Mengenal Owner Lebih Dekat

Mengenal Owner Lebih Dekat

Ahmad Hadian, 34 tahun

Dhikr adalah jalan da’wah kita…

Sudah lebih dari 10 tahun Hadian menggeluti dunia clothing, tepatnya menjadi produsen atau pembuat berbagai macam produk clothing (terutama Kaos Casual) yang berada dibeberapa sudut di kota Bandung.

Hadian terkenal dilingkungan clothing bandung sebagai pembuat produk clothing dengan Kualitas terbaik (PREMIUM), untuk itu selalu Kualitas yang menjadi Prioritas utamanya dalam setiap jenis produk yang dibuatnya.

¬†Setelah mulai belajar banyak tentang Ilmu Islam, ia mulai menyadari dan mengevaluasi diri, muncullah sebuah rasa kegundahan dengan pekerjaannya saat ini, Ia mulai berpikir, apakah yang selama ini dikerjakannya sudah menjadi sebuah manfaat & jalan kebaikan banyak orang, atau malah gak bermanfaat dan menjadi jalan keburukan… ??

Dari kegundahan itulah muncul sebuah Ide membuat clothing muslim. Alhamdulillah ditahun 2010 Lahirlah Produk bernama Dhikr clothes.

Sebuah HARAPAN dari seorang produsen clothing bandung untuk melahirkan sebuah produk (terutama Kaos casual) yang dapat memberikan dampak positif, yang bermanfaat dan menjadi jalan kebaikan, sehingga bisnis yang dijalaninya tidak hanya memberikan berkah secara finansial, namun juga memberikan berkah secara pahala juga…

Hadian berharap bisa mendedikasikan hidupnya untuk melahirkan produk kaos muslim yang BERKUALITAS tinggi yang menjadi KEBANGGAN Umat Islam khususnya.
Sehingga ummat Islam bangga dengan identitas keIslamannya ^_^

Syifa Urrahmah, 25 tahun

Dhikr adalah media yang menyatukan kita..

Seorang muslimah muda ini latar belakangnya adalah seorang ahli psikologi,, kuliah disalah satu universitas psikologi dibandung, lalu melanjutkan hidupnya dengan menjadi ahli Kesehatan (Ahli AKupunktur), hehehe ga nyambung yaa ? Alhamdulillah syifa bisa dengan cepat beradaptasi dengan dunia baru.

Dan itu pula tantangan yang dihadapkan pada hidupnya setelah ia berjumpa dengan pendamping hidupnya, Hadian, yang baru menikah pada bulan Juni 2011, diusianya yang ke-22.

Aktivitasnya didunia kesehatan (akupunktur) membuat ia sangat berbeda dengan profesi suaminya Hadian (dibidang produksi), tuntutan kegiatan yang mengharuskan syifa sering pergi keluar kota dan keluar negeri (untuk mengajar kelas akupunktur) membuatnya merasa kurang nyaman setelah menikah.

Akhirnya muncullah sebuah keputusan untuk syifa berhenti dari dunia kesehatan dan terjun kedunia fashion untuk mendukung suami 100% untuk membangun Dhikr clothes tercinta. Alhamdulillah sejak Oktober 2011 Syifa terjun di Dhikr clothes, dan inilah awal mula bisnis Dhikr clothes terkonsep.

Alhamdulillahnya untuk seorang syifa, tidaklah sulit untuk belajar kembali dunia baru karena ia adalah pembelajar sejati, dan dengan dibantu oleh sebuah talenta Alam yang telah Allah berikan (katanya siiy turunan padang itu pandai berdagang^_^) membuat syifa menjadi sangat cepat dan Lihai dalam memanage dan membangun bisnis Dhikr.

Syifa berharap semoga suatu saat Dhikr clothes dapat menjadi salah satu BRAND Clothing KEBANGGAAN dan menjadi PILIHAN UTAMA ummat Islam di seluruh Dunia.
Yuuukk kita sama-sama menyebarkan kebaikan kepada seluruh keluarga muslim dan saudara seMuslim diseluruh Dunia ^_^
Berdakwah sambil Berbisnis yang HEBAAT…yaa bersama Dhikr clothes ^_^